Selasa, 19 Juni 2012

Andretti's Messenger Bag

Andretti's Messenger Bag adalah tas selempang yang didesain khusus oleh Plung untuk traveler dan backpacker. Gayanya yang simpel, klasik namun tetap elegan cocok digunakan untuk menemani Plungers jalan-jalan, juga kuliah.

Mengapa messenger bag Plung ini diberi nama Andretti's? Ini dia ceritanya. Tas ini pertama kali dibuat untuk seorang sahabat Plung, bernama Andretiana. Waktu itu Plung ingin memberi kejutan untuk Andretiana yang baru saja pulang ke Indonesia. Dia adalah wanita yang gemar melancong, atau backpacking. Oleh karena itu Plung memberi ornamen gambar peta dunia dan tulisan "backpacker." di bagian depan tas. Dan karena Andretiana menyukai gaya yang klasik namun tetap elegan, Plung memadukan warna hitam, abu-abu, broken white dan asesoris berwarna kuningan. Yap, detail yang sangat diperhatikan demi sebuah kepuasan :)

Rp 87.000,00

Meski simple, Plung tetap menambahkan satu kantong di bagian dalam tas, untuk mengakomodasi kebutuhan pemakai akan kompartemen penyimpan barang berharga. Ujung selempang tas ditempel di bagian depang dan belakang untuk membuat tas lebih fit kepada badan pemakai. Akibatnya, resleting pun tertutup oleh ujung selempang sehingga membuatnya hanya bisa dibuka oleh pemakai. Kedua fungsi ini lah yang membuat Adretti's Messenger Bag nyaman dipakai untuk jalan-jalan.

Panjang maksimal tali selempang end to end adalah sekitar 140 cm. Tali selempang dibuat adjustable agar bisa digunakan oleh orang berpostur tinggi maupun yang relatif lebih pendek. Tas ini memiliki panjang kurang lebih 37 cm dan lebar kira-kira 28 cm. Badan utama tas dan tali selempang terbuat dari kanvas, sedangkan bagian dalam dari kain blacu.

Karena tas ini dibuat ketika ada pemesan (made by order), pemesan dapat meng-custom bagian bentuk & warna ornamen, warna dan dimensi tas & tali selempang serta jumlah kantong di bagian dalam. Beberapa custom akan menambah ongkos, sehingga harga tas lebih mahal.

Langsung saja, silakan cek foto-foto di bawah ini untuk meliahat bentuk dan detail tas :)



1 kantong di bagian dalam, dengan perekat (velcron)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar