Sabtu, 29 Agustus 2015

Souvenir Totebag

Totebag telah menjadi salah satu jenis tas yang paling sering digunakan di masa lalu. Mereka juga dikenal dengan tas klasik dari Amerika.

Setiap wanita mencari cara yang nyaman untuk membawa barang-barang, totebag menjadi pilihan yang paling tepat untuk digunakan. Hampir setiap orang dari kita telah melihat dan menggunakan tas ini. 

PlungCreativo menyediakan berbagai macam totebag untuk keperluan souvenir nikahan dan souvenir lainnya, jika anda berminat mencari souvenir jogja dan souvenir berkualitas maka kami siap untuk membuatkan totebag sesuai keinginan anda. Tapi, apakah Anda tahu bagaimana mereka menjadi begitu populer dan bagaimana tepatnya mereka ada dan kini dapat mewarnai souvenir pernikahan anda? Nah , jika Anda belum tahu maka di sini adalah sejarah singkat totebag !


Sejarah dan Asal Totebag

Totebag secara istilah berarti tas gendong atau tas pikul. Jenis tas ni telah digunakan selama berabad-abad lalu, istilah itu sendiri tidak digunakan sebelum tahun 1900. totebag besar dan terbuka tas sederhana dengan pegangan yang ditempatkan di atas tengah masing-masing sisi . Tote bag klasik yang digunakan dengan tali melengkung tapi sekarang berbagai variasinya dapat ditemukan . Awalnya , totebag tidak pernah dibuat dengan tombol atau ritsleting .

Daerah pusat dibiarkan terbuka untuk membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk dimasukkan ke dalam dan mengambil barang-barang. Namun, karena kebutuhan untuk melindungi item sebelumnya yang dapat ditempatkan dalam tas dirasakan, ritsleting dan cara lain untuk menutup pembukaan tas diperkenalkan. Awalnya tas ini dibuat dengan kain tugas berat tapi sekarang mereka biasanya terbuat dari kain kanvas, kain spunbond, kain blacu, nilon dan rami. Versi goni secara tradisional digunakan di negara-negara timur khususnya negara-negara seperti Indonesia, Thailand dan Malaysia. 

Di Amerika, totebag populer dimulai dengan rilis LL Bean dari Boat Bag pada tahun 1944. Tas ini adalah tas tanda tangan mereka terbuat dari kanvas dasar. Ia dirancang untuk pelaut. Namun, kesederhanaan dan kekokohan tas ini menarik perhatian banyak orang, khususnya perempuan. Ini adalah waktu ketika desain tas tote datang ke pasar bagasi. Sejak tote bag membuatnya mudah untuk membawa bagasi, orang merasa lebih nyaman untuk menggunakan ini bukan bentuk lain dari tas. Untuk membuat hal-hal yang lebih baik, totebag kulit diperkenalkan yang pasti lebih stylish dan kokoh .

Selama tahun 1950-an, totebag menjadi pilihan utama bagi para wanita. Kepraktisan dan fungsionalitas dianggap lebih menarik oleh perempuan bukan faktor gaya saja. Semakin banyak perempuan memilih tas ini karena mereka praktis dan tidak benar-benar menuntut banyak perawatan.

Bahkan saat ini tote bag tidak dianggap sebagai bagian dari dunia fashion sampai di tahun 1960-an Bonnie Cashin merilis garis sendiri Cashin Carry Tote Bag. Bonnie menghiasi tas ini dan membuat mereka berkelas yang sesuai dengan gaya hidup mereka yang ingin bergaya dengan kepraktisan. Kemudian, selama 90-an, Kate Spade adalah orang yang mengubah tote bagasi dari menjadi tas travel untuk menjadi tas fashion. Sejak itu tote bags menjadi bagian dari lingkaran fashion. Sekarang, tas tote tidak hanya digunakan untuk kepraktisan mereka, tetapi juga untuk faktor gaya mereka .

Selain itu, Perlu disebutkan di sini bahwa selama akhir 40-an, totebag banyak digunakan oleh Newsboys. Mereka menjadi sangat populer sehingga orang mulai menyebut mereka ' tas tukang koran' diadopsi cara ini dan melanjutkan untuk menciptakan sejarah. Hari ini , tas tote sudah banyak digunakan oleh kaum pelajar dan  para messenger. Meskipun kita tidak menyadari hal itu , sebagian besar tas messenger dan tas olahraga berhubungan dengan tote bags. Totebag juga dapat dengan mudah ditemui sebagai goody bag.

Jenis Tote Bag atau  Goody bag :
Awalnya, hanya totebag kanvas dibuat yang kemudian digantikan oleh tas tote kulit dan hari tote bags sedang dilakukan oleh hampir semua jenis kain . Di beberapa negara , tote bags juga yang dibuat dari kulit binatang yang akhirnya dilarang dan sekarang telah ditemukan dengan menggunakan bahan daur ulang . Bahkan saat ini , bahan untuk membuat tote bag dapat ditemukan di pasar .

penggunaan :
Tote bag  atau Goody bag yang banyak digunakan saat ini terutama oleh wanita untuk berbagai tujuan. Tas ini sebagian besar digunakan untuk tugas-tugas berat seperti berbelanja, belanja secara umum, dan membawa barang-barang piknik dan sejenisnya. Tapi, itu tidak semua. Saat ini, tas ini juga digunakan sebagai aksesori fashion, souvenir seminar, promosi , ulang tahun souvenir pernikahan dan lainnya 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar